Senin, November 17

Keluarga Besar AIG

Kalo yang ini sih emang wajib dipanggil keluarga, hmmm emang bener2 team yang kompak,seneng jalan2 tapi tetep serius, di Perusahaan ini tempat aku bertumbuh dan berkarya, sempat aku tinggalkan perusahaan ini selama 2 tahun,dan akhirnya kembali lagi bersama yang lain mengukir prestasi disini. Banyak cerita yang hadir,mungkin foto ini sedikit gambaran keceriaan kami ditengah kesibukan dan stress juga menghadapi target..target..dan target.., yuukk disimak..

Beauty Thailand
sehari setelah Gala Dinner di Jakarta,dilanjutkan jalan2 ke Bangkok
Golden Palace Raestaurant

Gerbang The Grand palace


Latar belakang The Grand Palace

Angkor Wat

Cabaret Show...

begitu gemulai...

lincah,centil dan mempesona..

dan para wanita tulenpun akan mengakui kemolekan juga keanggunan para waria ini..

Seminar & Gala Diner Mei 2008-Hotel santika-Hotel Ritz Carlton

masih sempat aja berpose bapak2 dan ibu2 ini..
Lisdiana,aku,Fahry,Widi


Sarapan sebelum seminar,ehhh ada Didi..

End Year Meeting- Kuta Paradiso Bali 7 Des'07

nih ya..masih sempet2nya jalan2 dulu padahal mo Raker,dasar..!!
Seriusnya gak kejepret,yang ada pas rame foto bareng P.Menon dan Mr.Bob Bush

seger banget yang udah kelar presentasi..
Dedi,aku,Rambe,Dian

trus malemnya jalan2 deh ke Discovery
aku,Lisdiana,Rambe,Ingrid,Dian

besoknya,jalan2 ke Bedugul ama b.Neno,
wah..bener2 sueegerrr tenan rek !!


Balivaganza

Team Ungu,Panitya terkompak,lesehan dulu ah..sambil nungguin peserta Balivaganza sibuk belanja di Sukowati-Goang

Dinner di Cafe Menega-Jimbaran

Mid Year Meeting - HardRock Bali Juni 2007

Meeting seriusnya cuman bentar thok..setelah itu.......

...bener khan meetingnya cuman sebentar,setelah itu besoknya kita diajak Rafting,ini sesaat sebelum menuju sungai,masih bersih dan segar., setelah itu

Team raftingku:Lena,Pak Sridhar,Abdul,Aku
seneng,seger,basah kuyup,bbrrrr......

Tidak ada komentar: