Minggu, November 16

Sabun Madu fr. Arabic

Ini cerita umroh yang tertinggal.
Dulunya sebelum kami sekeluarga berangkat umroh, mbak Laili sohibnya mbak Neni udah ngasih tau kalo ntar musti beli sabun madu made in jerman yang dijual di Jeddah, pake diwanti2in lagi belinya musti di Jeddah ya..di Ali Murah,jangan beli di Madinah ato di Mekkahnya,emang disana ada sih..tapi takutnya dapat yang palsu,hah?kok?masak sih ada juga barang palsu disana, yawda deh kita nurut aja berhubung mbak laili tuh sering banget pergi umroh (setahun 2x) sampe dinobatkan sebagai Lurahnya Madinah :). Ehh..ternyata bener juga lho tuh sabun emang indul markindul alias ok banget khasiatnya malah vinky yang berangkat sebulan lebih dulu dari aku nyesel gak beli juga disana,dan Vinky masih beruntung karena aku beliin satu,juga dia duluan yang nyobai tuh sabun setelah nyobain seminggu dia langsung nelpo "na..sabunmu top markotop"begitu katanya,pas aku cobain sendiri,iya loh emang terasa enak di muka,kalo rajin malah ada yang bilang bisa ngilangi flek item,gak percaya?coba aja ndili..
inget..inget..belinya di jeddah ya..,di toko Ali Murah.


tuh toko Ali Murahnya letaknya disamping Mall Balad-Jeddah

nih..sabunnya(honey milk)harganya waktu itu 10 real (mei 2008)




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak, klo mau nitip sabun madunya bisa gak ya? Saya cari2 di surabaya susah, di internet jg susah.
Tolong dibalas ya, tks.

Unknown mengatakan...

Saya mau cari dimana ya, caranya gimana bisa dapet sabun madu amira itu, bisa titip ngak ?