Minggu, September 14

Bubuku chayang..

Anak2ku, selalu bikin aku tersenyum geli.kali ini cerita dari Ipang, dia punya boneka bulan sabit yang selalu dipeluknya kalo bobo', biar anak2ku cowok2 dari dulu aku gak nglarang mereka main boneka asal bukan barbie dkk aja ya.., balik ke ' bulannya' ipang biar enak boneka itu aku panggil bubu means;bulan bulet. Ipang suenengg banget bonekanya dikasih nama. Liat aja saking sayangnya,tiap kali aku angkat kamera (grak !!) pasti bubu diajak pula



tuh liat..,klo meluk bubu aja berasa meluk soulmate,erattt..banget



bubunya tereak tuh " aduhh..ipang..aku kejepit..tolong lepaskan aku,aku janji deh gak nakal lagi"



















actually, ipang gak hanya punya satu boneka, dia juga punya si red car,si jabrik sesame dan banyak lagi, cuman yang dicinta ya cuman bubu, the only bubu



Tidak ada komentar: