Minggu, September 14

Leader berdoa

Pemimpin atawa leader bukan hanya didunia bisnis,management ato politik aja, tapi di dunia anak2ku juga udah aku terapin jiwa Leadership kecil2an, awalnya aku agak khwatir juga sama ian-ipang karena sampe waktu itu belum aku masukkan ke TPA pastinya dong mereka nantinya akan tertinggal jauh dari teman2nya lebih2 Ian yang akan masuk SD Muh.4 Pucang yang pastinya teman2nya sudah dibekalin macem2 ttg agama sama ortunya, lebih2 lagi waktu hanya tinggal menghitung hari aja , muter otak akhirnya yess !! I Have good Idea, liburan menjelang persiapan Ian masuk SD (kurang 2 mgg lagi ) aku ajarin ian-ipang tiap malam al-fatehah,al-ikhlas, doa untuk orang tua, dan doa sapu jagad.

Can you Imagine ?? hanya kurang dari 2 Minggu mereka hapal1 paket tadi (hi..hi..hi..aku nyebutnya paket, karena emang rencanaku aku ajarin per paket)

Untuk membuat mereka lebih pe-de aku suruh mereka saling memimpin, hari ini ian, besok adiknya begitu seterusnya.

Sekarang mereka lagi aku ajarin paket kedua (al-kafirun, an-nass dan al-alaq), kalo udah hapal, aku lanjutin lagi dgn paket ketiga (ayat kursi), paket ke 5 ke 6 dst belum terpikir yang jelas surat pendek dalam 6 bulan ini harus mereka kuasai.,
ada pengunjung yang mau kasih usulan ?.tks before


Ian-Ipang, yang perlu kamu ketahui bahwa Allah selalu bersama dgn orang2 yang mau berusaha dan tdk berputus asa. dan kalian juga harus yakin bahwa latihan akan selalu membuat kalian lebih ...lebih...dan lebih lagi.
PRACTISE MAKE PERFECT DEAR..

2 komentar:

vi3 mengatakan...

yuhuuuuuuuuuu mampirrrrrr...

-vi3-

Ana mengatakan...

tks ya udah mampir...